Fatwa Haram dari Kepala Puskom!!!!!!!

Kalau ditingkat nasional sedang heboh dengan fatwa haram tentang golput yang dikeluarkan oleh MUI, berbeda halnya dengan fatwa haram yang ada di UNS. Fatwa yang dikeluarkan oleh Pak Tanto mungkin bisa dianggap sekedar joke / guyonan, bisa juga dianggap serius ataupun himbauan bagi sebagian kalangan.

Hal ini ada hubunganya dengan peringkat UNS di webometrics. Untuk meningkatkan peringkat UNS di webometrics, perlu peningkatan dari size, visibility, rich file, dan scholar. Dibulan maret UNS akan launching beberapa produks baru yang ada hubunganya dengan http://uns.ac.id . misalnya saja News UNS yang akan di launching bulan maret 2009. Untuk produks yang lainya, ditunggu saja ya….

Kembali ke fatwa haram, Pak Tanto selaku kepala Puskom memberikan himbauan kepada semua lembaga di UNS agar website yang di hosting diluar (selain uns.ac.id) agar segera dipindah. Karena haram hukumnya jika bandwidth yang ada UNS digunakan untuk keperluan yang tidak ada untungnya untuk UNS. Jadi sebisa mungkin fasilitas yang ada di kampus kita tercinta ini dimanfaatkan untuk mendukung UNS go to World Class University, salah satunya peningkatan peringkat di webometrics.

Bagi Ormawa atapun UKM di Universitas ataupun tingkat fakultas ( BEM, DEMA, HMJ ) yang website masih dihosting diluar (selain uns.ac.id) segera saja di pindah ke blognya Ormawa UNS. Untuk proses transmigrasi bisa menghubungi Hendri atau Yudi di Puskom UNS. Bagi jurusan – jurusan di UNS sebaiknya segera merapikan websitenya. Semua ini demi kemajuan UNS menuju WCU. Tolong Fatwa ini di perhatikan, karena Fatwa ini akan ber-efek ke fasilitas seperti hotspot yang ada di Puskom. Ingat!!!!  UNS  menuju WCU bukan hanya karena ada niat, tetapi karena ada dukungan dari semua. Yudi