EasyChord software bagi Penggemar Musik

Dijaman serba canggih ini semua kemudahan dapat kita dapatkan. Salah satunya adalah EasyChord, software yang satu ini bisa mempermudah kita dalam bermain musik. Bagi para penggemar musik yang sering membeli buku –  buku lagu untuk mendapatkan chord sebuah lagu, EasyChord dapat membantu anda untuk mendapatkan chord tersebut. Software yang praktis, ringan, dan mudah ini dapat anda dapatkan di sini.

EasyChord ini tidak bisa berdiri sendiri. EasyChord ini akan memunculkan chord dari sebuah lagu yang sedang diputar oleh Winamp. Ketika anda mulai menginstal EasyChord pada komputer anda, secara otomatis software gratis ini akan bekerja secara tandem dengan winamp. Proses pertama setelah install selesai adalah mulai memutar lagu. Dan EasyChord ini akan menempel pada bagian atas Winamp. Ketika lagu di play pada winamp, EasyChord akan menganalisa lagu dalam beberapa detik, seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah proses analisa selesai, EasyChord akan mengeluarkan chord lagu tersebut. Seperti pada gambar berikut.

Setelah keluar chord lagunya, tinggal kita dapat mempelajarinya. Untuk mendapatkan software gratis ini silahkan Download disini (yudi)